Gubernur dan Wagub Terpilih, di lantik Presiden Joko Widodo

syakhruddin
Read Time47Seconds

Menulis di dunia maya memerlukan pembiasaan. Dibutuhkan perhatian dan keseriusan untuk selalu memanfaatkan kesempatan, menulis dan terus menulis. Hobby menulis terus harus ditumbuhkembangkan walaupun usia sudah menjelang senja.

Sementara itu, perlu dicatat oleh sejarah perjalanan Provinsi Sulawesi Selatan, betapa tidak,pada hari ini, Gubernur terpilih : Prof. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, ST dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Sementara itu, di bidang perekonomian, pada hari ini pula, tercatat dalam sejarah perjalanan bangsa,  dollar mencapai Rp 15.000,-

Ini menunjukkan bahwa Bangsa Indonesia kini diambang “Kerawanan Ekonomi”. Peristiwa terjadi bukan saja di Indonesia, akan tetapi di belahan lainnya, seperti Argentina, perang dagang Amerika dan Cina serta masalah TURKI, saling bercampur baur dan menjadikan menjadi bangsa yang gampang terombang-ambing di bidang perekonomian.

Semoga apa yang terjadi hari ini, Rabu 5 September 2018 menjadi tonggasejarah perjalanan panjang Provinsi Sulawesi Selatan, dengan Nakhoda baru Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman, salamaki.

 

Penulis : Syakhruddin HP 081 2424 5938

 

 

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Maba Kessos berkenalan dengan para dosen

Sebanyak 48 orang (Mahasiswa Baru) yang memilih program studi (prodi) kesejahteraan sosial, Kamis (6/9) mengadakan perkenalan dengan para dosen-dosen, bertempat di ruang Lecture Theather (LC), Kampus II Samata, di pimpin  langsung, Ketua Prodi Kessos, DR. Syamsuddin.AB,M.Pd. Dalam kesempatan tersebut, para dosen, baik dosen tetap maupun dosen Luar biasa, memperkenalkan diri […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini