Prof. DR.H.Muliaty Amin, M.Pd (mantan Dekan FDK), ditetapkan sebagai dosen teladan dan Muhammad Hasbi, sebagai pegawai teladan, tahun 2018/2019 di Lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK).

Kedua sang teladan, mendapatkan piagam penghargaan dan laptop merk Azus, diserahkan dalam rapat edukasi yang berlangsung di ruang Lecture Theater (LT), Jumat (31/8).

Dalam pertemuan tersebut, Dekan FDK, Abd Rasyid Masri menjanjikan, bilamana Jurusan Ikom meraih akreditasi A, maka Kajur dan Sekjur, akan kami berikan kesempatan untuk umrah gratis, tutur Dekan FDK yang tampil mengenakan jas trendy berwarna gelap.

Diakatakan, sejak masa kepimpinannya, awalnya hanya mampu mewisuda 60 orang dan itupun dilaksanakan ditempat ini (ruang LT,red).

Setelah empat tahun masa kemimpinan, tahun ini merupakan record terbanyak, dengan jumlah wisudawan, sebanyak 290 orang, menggunakan Swisbell Hotel Panakukang, untuk kegiatan ramah tamahnya.

Terkait dengan penerimaan mahasiswa, untuk tahun perkuliahan 2018/2019, menerima mahasiswa sebanyak 800 orang dan tahun depan diprediksi meningkat lagi karena Jurusan Kesos akan menjadi dua kelas.

Kehadiran prodi kesejahteraan sosial dibawah Kajur DR. Syamsuddin. AB,S.Ag,M.Pd akan menerima dua kelas, karena jurusan ini berada dibawah koordinasi Kemenristekdikti, tuturnya

Usai arahan dekan, dilanjutkan dengan penjelasan tehnis, tentang proses belajar mengajar tahun 2018/2019, demikian halnya dengan tata tertib mengajar para dosen, baik dosen PNS maupun dosen Non PNS dan LB.

Di penghujung acara, para peserta, diajak untuk santap siang bersama, di rumah kediaman Jufri pada bagian kerjasama UIN Alauddin Makassar, di Bontonompo dan sekaligus merayakan Ultah Abd Rasyid Masri yang ke-49.

Tulisan SDN-08124245938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>