“Pandailah berterima kasih kepada orang tuamu dan orang orang yang berjasa di sekitarmu”, demikian dikemukakan, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), DR H Abd Rasyid Masri, S.Ag, M.Pd, M.Si, MM

Saat yudisium 285 sarjana dari enam jurusan di  lingkungan FDK, Selasa (28/8), bertempat di ruang  Lecture Theater (LT) Kampus II Samata – Gowa.

Lebih lanjut Rasyid Masri menegaskan, “Jadilah orang yang bisa dipercaya dan berani gagal”

Berani gagal berarti berani berbuat apa saja,  satu kali gagal, bangkit lagi untuk meraih target yang ingin dicapai, tutur Dekan yang sedang berulang tahun ke-49 tgl 27 Agustus lalu.

Pada kesempatan tsb, Wakil Dekan I, DR H Misbahuddin, M.Ag membacakan daftar nama mahasiswa yang diyudisium dan mulai hari ini, berhak menyandang gelar S.Sos dan gelar S.Ikom terhadap 285 orang yang mengikuti yudisium periode September 2018.

Dikatakan, ini adalah pemecahan rekor, dengan jumlah yang besar, mereka berasal dari enam jurusan, dari sepuluh jurusan yang ada dalam lingkungan FDK.

Adapun mahasiswa yang meraih predikat tertinggi dari enam jurusan, masing-masing, Aprianti Ruli Lestari,S.Sos dari Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos).

Muhammad Aksan,S.Sos dari Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), menyusul Muhammad Fajar, S.Sos dari Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI),   dan Abdul Malik, S.Sos dari Jurusan Manajemen Dakwah (MD).

Dua jurusan lainnya dengan gelar baru, yaitu Nur Fauziah Syams, S.Ikom dari Jurusan Komunikasi dan Nurlia, S.Ikom dari Jurusan Jurnalistik.

Hadir pada kesempatan tersebut, para Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Komandan Tagana Kompi UIN dan puncak acara ditandai dengan foto bersama.

Laporan : SDN-08124245938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>