Menikmati Konro bersama jamaah Al-Abrar

Pengurus Masjid Besar Al-Abrar Makassar, bersama Panitia Idul Qurban 1439 H yang dipimpin DR. Kusno Kamil, melaksanakan kegiatan santap malam bersama jamaah sebanyak 300 orang, bertempat di Lantai Dasar Masjid Besar Al-Abrar di Jalan St Alauddin No 82 Makassar.

Jamah tetap H.Dawie menyampaikan, terima kasih kepada pengurus dan panitia pelaksana, yang telah memberikan layanan, “Santap malam bersama jamaah” yang dikoordinasi Andi Rivai Abdullah.

Demikian halnya dengan H.Mustari dan DR. Syamsuddin,S.Ag,M.Pd, “Apa yang dilaksanakan panitia dan pengurus masjid, ini merupakan sarana untuk terus mempererat tali silaturahmi diantara para jamaah”, dan untuk itu, kami semua mengucapkan terima kasih atas layanannya.

Andi Rivai Abdullah yang mendapat tugas untuk membuat masakan konro mnengatakan ” Saya merasa puas, karena apa yang kami siapkan dapat dinikmati jamaah dengan penuh kebahagiaan”

Sekretaris Pengurus Masjid Besar Al-Abrar, H.Syakhruddin.DN mengucapkan, terima kasih atas partisipasi, peran serta jamaah, sehingga apa yang kami persembahkan, ini semua karena ada jamaah yang selalu memberikan dukungan, dan sumbangannya yang selalu mengalir demi pengembangan masjid yang kita cintai.

Penulis : SDN-08124245938

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.