Menikmati Konro bersama jamaah Al-Abrar

syakhruddin
Read Time52 Second

Pengurus Masjid Besar Al-Abrar Makassar, bersama Panitia Idul Qurban 1439 H yang dipimpin DR. Kusno Kamil, melaksanakan kegiatan santap malam bersama jamaah sebanyak 300 orang, bertempat di Lantai Dasar Masjid Besar Al-Abrar di Jalan St Alauddin No 82 Makassar.

Jamah tetap H.Dawie menyampaikan, terima kasih kepada pengurus dan panitia pelaksana, yang telah memberikan layanan, “Santap malam bersama jamaah” yang dikoordinasi Andi Rivai Abdullah.

Demikian halnya dengan H.Mustari dan DR. Syamsuddin,S.Ag,M.Pd, “Apa yang dilaksanakan panitia dan pengurus masjid, ini merupakan sarana untuk terus mempererat tali silaturahmi diantara para jamaah”, dan untuk itu, kami semua mengucapkan terima kasih atas layanannya.

Andi Rivai Abdullah yang mendapat tugas untuk membuat masakan konro mnengatakan ” Saya merasa puas, karena apa yang kami siapkan dapat dinikmati jamaah dengan penuh kebahagiaan”

Sekretaris Pengurus Masjid Besar Al-Abrar, H.Syakhruddin.DN mengucapkan, terima kasih atas partisipasi, peran serta jamaah, sehingga apa yang kami persembahkan, ini semua karena ada jamaah yang selalu memberikan dukungan, dan sumbangannya yang selalu mengalir demi pengembangan masjid yang kita cintai.

Penulis : SDN-08124245938

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mappettu ada ananda UCI

Ada tiga yang menjadi rahasia bagi manusia, yaitu rejeki, jodoh dan kematian. Hal itu, menjadi misteriĀ  bagi setiap Insan. Adalah ananda Andini Suciarti Binti Darwis (Pegawai Bank BRI), hari ini, Sabtu 26 Agustus 2018, akan menerima lamaran dari keluarga Abdul Rahman Bin Muh. Ridwan, di rumah kediamannya, Jalan Palapa IX No 86 Kompleks Telkomas, Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar. […]