Ada tiga yang menjadi rahasia bagi manusia, yaitu rejeki, jodoh dan kematian. Hal itu, menjadi misteri  bagi setiap Insan.

Adalah ananda Andini Suciarti Binti Darwis (Pegawai Bank BRI), hari ini, Sabtu 26 Agustus 2018, akan menerima lamaran dari keluarga Abdul Rahman Bin Muh. Ridwan, di rumah kediamannya, Jalan Palapa IX No 86 Kompleks Telkomas, Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Bila tak ada aral melintang, maka pada tanggal , Sabtu 13 Oktober 2018 akan berlangsung pernikahan dilanjutkan dengan resepsi bertempat Ballroom Hotel Swisbell Panakukang Kota Makassar.

Menyemarakan suasana pesta, kami sekeluarga beserta anak-anak berkunjung ke Kompleks Telkomas untuk bersama-sama menyaksikan acara “Mappettu Ada (membawa Uang Panaik)” yang kelak akan digunakan untuk biaya pesta perkawinan.

Bagaimana lanjutan suasana pelaksanaan kegiatan sejak dari acara “Mappettu ada” hingga pesta perkawinan, akan dilaporkan melalui tulisan tersendiri, tetap semangat pagi.

Penulis : syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>