Al Abrar salurkan 1.100 paket daging kurban

syakhruddin
Read Time1 Minute, 20 Second

Pengurus Masjid Besar Al Abrar Gunungsari Baru Makassar, berhasil menyalurkan 1.100 paket daging kurban, kepada warga yang bermukim di sekitar Kawasan Masjid Besar Al-Abrar dan kaum dhuafa yang datang ke mesjid tanpa kupon.

 

Menurut Ketua Panitia, Kusno Kamil mengatakan, “Mereka yang datang antri, tidak ada yang pulang tanpa bawa daging kurban”

 

Yang lebih mengharukan, ketika para pengungsi juga datang mengantri, baik dari Pakistan, Myanmar, Afganistan, Sudan dan Timur Tengah termasuk salah seorang Mahasiswa Asal Lombok”

 

Mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan bapaknya, ikut datang antri tanpa kartu keluarga dan itu wajib kami layani,” tutur Kusno Kamil yang ditunjuk sebagai penanggungjawab kegiatan.

 

Ketua Masjid Al Abrar, H.Hilal Kadir didampingi Sekretaris, H.Syakhruddin mengatakan, alhamdulillah tahun ini, kami berhasil menghimpun pengurban sebanyak 19 kelompok.

 

Untuk pengurban sapi dengan harga Rp 1,7 per orang, selain itu terdapat  10 ekor kambing untuk disembelih.

Menjelang pelaksanaan pemotongan, panitia menerima satu ekor sapi dari rumah makan “Mbak Daeng”

 

Kepercayaan warga kepada kami sungguh luar biasa dan itu kami harus jawab dengan pola pelayanan yang baik kepada para pengurban, begitu pula dengan masyarakat yang datang membawa kupon maupun kartu rumah tangga.

 

Mengomentari pelaksanaan pemotongan hewan,  jamaah tetap, H.Yusuf Alwi mengatakan, sebaiknya pengurus sekarang dapat dipertahankan untuk tahun mendatang, tuturnya.

 

Sementara untuk para  jamaah,  kami menyiapkan santap malam bersama untuk menikmati hidangan konro sapi dan kambing yang insya allah dilaksanakan, Sabtu malam (25/8) di lantai dasar Masjid Besar Al Abrar, Jalan St. Alauddin No 82 Makassar, dengan penanggungjawab kegiatan, Bapak H. Andi Rivai Abdullah

 

Penulis syakhruddin HP 081 2424 5938

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bung Idrus Marham

Idrus Marham mengundurkan diri Di hari Jum’at, 24 Agustus 2018 Idrus Marham dilantik jadi Mensos Di hari Rabu, 17 Januari 2018   Masa jabatan yang sangat singkat Hanyalah dalam hitungan 218 hari Menteri tercepat dalam sejarah Mundur ……… !!!   Mundur jadi Mensos Mundur jadi Pengurus Golkar Fokus menghadapi KPK Dalam kasus Riau-1   Ada rasa penasaran dihati Sebagai Pembina […]