Kamis 16 Agustus 2018, merupakan hari pengumuman kelulusan pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) khususnya pada Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kessos).

Dari 600 orang pendaftar yang diterima dalam ujian masuk , setelah melalui tahapan seleksi,  baik ujian masuk mandiri (UMM) maupun ujian masuk khusus (UMK) hanya = 45 orang yang diterima, sesuai dengan qouta yang telah ditetapkan Kemendikti RI.

Para sahabat dan mitra kerja, yang menitipkan kartu test anaknya kepada para dosen yang kebetulan menjadi kenalannya. dengan harapan bisa diterima kuliah di UIN Namun apa hendak dikata, karena sistim menolaknya.

Mungkin terkait hasil kerjanya, cara pengisian dikertas ujian, ketepatan dalam menjawab soal berganda  yang menjebak, maupun faktor lainnya, akibatnya 555 orang lainnya harus mencari sekolah dijalur swasta atau mandiri.

Kepada yang lulus masuk di Kampus Bermartabat UIN Alauddin Makassar, kami ucapkan selamat datang dan kepada yang gagal supaya untuk tidak berkecil hati, masih ada tahun depan atau anda mencari sekolah swasta yang banyak tersebar di kota ini.

Terlepas dari kondisi diatas, maka Penulis menyampaikan permohonan maaf kepada para mitra kerja dan sahabat yang anaknya tidak lulus masuk UIN.

Semoga tahun depan, bisa kembali bersaing untuk merebut jatah pendidikan di Kampus II Samata UIN Alauddin Makassar di Kabupaten Gowa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>