Pejabat Gubernur Sulsel, Selasa pagi (7/8) akan melepas Tagana Sulsel yang tergabung dalam Tim Tanggap darurat Gempa untuk  Lombok Utara.

 

Sebanyak sepuluh orang personil Tagana Sulsel, dipimpin Andi Rahman Sulo selaku Koordinator, beranggotakan, Willayanto, Andi Fajar Alamsyah, Muhammad Ismail, Abd. Rahim, Abd. Radjab, Wahidin, Ilham, Bustan dan Fatahuddin diterjunkan ke lokasi gempa di Lombok Utara Nusa Tenggara Barat (NTB).

 

Anggota Tim Tagana Sulsel akan bergabung dengan rekan Tagana yang sudah membuka Dapur Umum Lapangan (Dumlap)  di Medane Desa Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat.

 

Keberangkatan Tagana Sulsel, membawa serta bantuan berupa 100 lembar selimut dan bantuan lainnya dari Gubernur Sulsel.

 

Di lokasi, selain bergabung dengan Tagana NTB juga akan diperkuat Tagana dari Kalimantan Selatan yang berjumlah lima orang, masing-masing Amrullah, Rudi, Kaspul Anwar, I Made Oka dan Nurdin.

 

Menurut koordinator Tagana Kalsel, Ahmadi, anggotanya akan berangkat dengan pesawat Lion Air Pukul 17.00 Wita dan langsung ke Praya untuk bergabung dengan Tagana NTB yang sudah bertugas di Lombok Utara.

 

Laporan : Syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>