Pohon mangga depan rumah Mustari Dg Muntu yang merupakan peninggalan almarhumah Dg Kanang, tadi malam sekitar Pukul 24.oo wita, tumbang dan beruntung tidak ada korban jiwa.

Menurut H.Mustari Dg Nai yang rumahnya persis disamping pohon tumbang menuturkan, beruntung sekali tidak ada orang yang terkena tangkai kayu yang memenuhi jalan Andi Tonro Raya.

H.Yade Rate, salah seorang tokoh masyarakat bersama Ketua ORT oo2 ORW 07 Kelurahan Pa-Baeng-Baeng, segera memoto dan memposting ke WA milik Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, dengan harapan segera dapat ditindaklanjuti pagi hari ini, Kamis (2/8) untuk mencegah terhambatnya arus lalu lintas.

Seperti diketahui, jalur ini merupakan jalur utama yang setiap harinya padat dengan arus lalu lintas dari selatan Kota Makassar, terutama dari Sungguminasa dan sekitarnya.

Upaya lainnya yang dilakukan warga, memangkas dedaunan yang merintangi akses menuju Jalan Kumala Raya, sementara untuk batang yang besar menanti petugas senzo dari Dinas Kebersihan Kota Makassar, kita nantikan kembali hasil karya tim kebersihan Kota Makassar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>