Penghuni Kost Andi Tonro Homes, Diciduk Polisi

Lima orang penghuni kamar kost Andi Tonro Homes, diciduk Tim Satnarkoba Polrestabes Makassar, Selasa  (24/7) Pukul 03.00 dinihari.

Lima orang disyinalir penguna barang haram, digelandang ke Polrestabes Makassar. Sebelumnya, seorang perempuan paruh baya, berhasil ditangkap.

Hasil pengembangan, mengungkapkan, pemakai yang berasal dari Sinjai masih memiliki rekan yang saat ini sedang menginap di Andi Tonro Homes.

Beralamat di Jalan Andi Tonro I No. 4 dalam kawasan ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Mengetahui bahwa sebahagian rekan pelaku menginap di kost Andi Tonro Homes milik Pak Alwi, balon Bupati Bantaeng yang gagal meraih suara terbanyak.

Tim segera meluncur, dan menemukan sang pelaku lainnya bersama barang bukti didalam kamar mereka menginap.

Dengan peristiwa ini, berarti ini kali ketiga terjadi di Kost Andi Tonro Homes, dan perlu terus menerus dalam pengawasan Binmas Kelurahan Pa’Baeng-Baeng dan segenap warga yang bermukim di Jalan Andi Tonro I.

Agar daerah ini tidak termasuk menjadi kawasan pemakai Narkoba, demikian halnya pemilik Kost, untuk meningkatkan pengawasan dan jangan segan-segan melaporkan kepada petugas, bila ada penguni yang disinyalir sebagai pemakai, tutur H.Yade Rate, salah seorang jamaah Masjid Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar.

Tulisan H.Syakhruddin.DN HP. 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *