Laporan Hasil Pertemuan di ORW 05 tadi malam :

Lurah Pa-Baeng-Baeng, Abd. Rauf Edje,ST membuka dengan resmi, pertemuan para ketua ORW-ORT dan Panitia Pelaksana “Pameran Usaha Mikro-Kecil dan Menengah) serta Bazar Kelurahan Pa-Baeng-Baeng” yang akan digagas, pada hari Sabtu, 1  September 2018.

Dalam pertemuan itu, para pemangku kepentingan, sepakat untuk mendukung Panitia pelaksana dan semua informasi kegiatannya, akan disampaikan melalui WA “Lempong Community” dan melalui WA “RT-RW Pa Baeng-Baeng” terutama informasi yang bersifat undangan dan info lain yang berkaitan dengan indikator kinerja RT-RW.

Ketua ORW 05, Ir Zainuddin, menawarkan dalam pertemuan, untuk menghadirkan UMKM pada masing-masing ORW untuk ditampilkan pada acara yang akan berlangsung, Pukul 14.00 s/d 22.00 Wita di Jalan Bontomanai depan Masjid Al-Abrar Makassar.

Agenda acara yang dirumuskan peserta pertemuan diantaranya, menyiapkan hiburan elekton, menampilkan para penyanyi dari ORW masing-masing, pengadaan kaos panitia, spanduk center, panggung utama, publikasi, listrik cadangan (gangset), undangan tamu, kursi undangan dan snack para tamu.

Acara direncanakan dibuka Ketua Destranasda, dengan tema kegiatan ” Melalui Pameran UMKM, Kita Merajut Silaturahmi menyongsong era pemerintahan yang Bermartabat”

Akronim BER-MA-R-TA-B-A-T (bersih-maju-ramah-taat aturan-bijaksana-amanah dan teladan).

Simpulan pertemuan, diharapkan partisipasi semua ORT dan ORW mensukseskan acara tersebut, memberikan partisipasi dengan mengirimkan perwakilan UMKMnya ke acara tersebut,  menyalurkan proposal kepada para mitra kerja dengan pola “saling membahagiakan”

Menurut rencana,  kesepahaman peserta rapat, acara akan diawali, pembukaan oleh protokol, pembacaan doa, laporan panitia dan pernyataan pembukaan oleh Ketua Destranasda Kota Makassar yang direncanakan akan dihadiri WalikotaDanny Pomanto.

Mari bersatu dan sukseskan acara ini, tanpa Anda rasanya ada yang kurang, salamaki (Disadur kembali oleh H.Syakhruddin HP. 081 2424 5938 – Lempong Community)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>