Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung, kembali melakukan kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 bertempat di BBPPKS (Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial) Regional V Sulawesi, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 9 Makassar, Selasa (22/5).

Tim STKS beranggotan tiga orang dipimpin Pak Wawan, memberikan sosialiasi dihadapan peserta yang terdiri dari utusan  Yayasan Sosial, Lembaga Pemasyarakatan, Dinas Sosial Prov. Sulsel, BKD Sulsel, PSTW Gau Mabaji Gowa, BNPB dan jajaran BBPPKS Regional V Sulawesi.

Lebih lanjut ditegaskan, bahwa sesuai peraturan Menristekdikti, semua sekolah kedinasan yang oleh Ristekdiktik menyebutnya sebagai mitra pendidikan akan berubah menjadi “Politehnik”

Keuntungan dari perubahan ini, selain membuka tiga prodi yang baru, juga memindahkan kampus dari Dago ke Kabupaten Bandung dengan bangunan megah dan lahan yang lebih luas.

Sehingga luaran STKS kelak akan menelorkan sarjana terapan pekerjaan sosial yang memiliki kualifikasi, Peksos generalis, Peksos yang ahli di bidang rehabilitasi sosial, juga Peksos yang memiliki kualifikasi perlindungan dan pemberdayaan masyarakat dengan gelar Sarjana terapan Pekerjaan Sosial (S.Tr.Sos).

Pendaftaran dimulai tgl 1 Mei s/d 22 Juni 2018 melalui website www. Stks.ac.id dan ujian masuk akan dilaksanakan di Babes Diklat Kessos Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 9 Tamalanrea Makassar 90243.

Syakhruddin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>