Pelaksanaan sholat tarwih malam pertama ramadan 1439 H di Masjid Besar Al-Abrar, Jalan St. Alauddin No. 82 Makassar berlangsung lancar.

Mengawali ceramah agama, tampil ketua Pengurus Masjid, H.Hilal Kadir,SE mengucapkan selamat memasuki bulan suci ramadan dan terima kasih atas segala dukungan para jamaah, sehingga pekerjaan pembangunan penyempurnaan Masjid Al-Abrar hingga saat ini terus dilakukan pembenahan.

Kemudian malam ini, telah diterima bantuan berupa lampu hias dari jamaah masjid an. H. Ashari, Direktur Paraikatte Mandiri dan semakin mempercantik kondisi masjid, terutama yang ada di lantai III.

Sementara itu, Ustaz Lomba Sultan mengucapkan selamat memasuki bulan suci ramadan 1439 H, mari kita laksanakan puasa ramadan dengan penuh keikhlasan.

Suatu hal yang patut kita syukur, karena Menteri Agama bersama para tokoh-tokoh agama Islam, berhasil menyatukan pendapat untuk penentuan 1 Ramadan dan hingga tahun 2020 mendatang, kita akan selalu bersama-sama, memasuki satu ramadan dan lebaranpun secara bersama-sama, tuturnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>