Amin Syam, mantan Gubernur Sulsel mengalami kecelakaan lalu lintas, di Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Rabu (16/5)

 

Mobil jenis MPV merek Mercedes Benz nomor  Polisi DD 1 AK ditumpanginya bersama Ibu Apiaty Kamaluddin, dikemudikan sopirnya Samiruddin (48 thn), bertabrakan dengan mobil boks merek Hino yang berplat nomor DD 8940 KU

 

Ikhwal peristiwanya, ada mobil parkir di pinggir jalan, Samiruddin lalu membanting stir ke kanan dan dari arah berlawanan muncul mobil boks DD 8940 KU.

 

Tabrakan tak dapat dihindari, akibatnya Amin Syam dan Ibu Apiaty mengalami luka ringan.

 

Benturan keras yang menerpa Ibu Apiaty Kamaluddin, membuat panik pihak keluarga, selanjutnya  dirujuk ke rumah sakit Bahagia di Makassar dan hasil pemeriksaan tidak ada gejala yang membahayakan, ungkap putra Amin Syam, imran Tenri Tata.

 

Dilaporkan mobil Amin Syam melaju dari arah Barru tabrakan dengan mobil boks dari arah Makassar,” kata Yumanto.

Amin dan Apianty kemudian dilarikan ke RSUD Barru untuk mendapatkan perawatan medis. Petugas medis yang menangani mereka, dr Adi menyebut kondisi keduanya stabil.

Lintasan Kabupaten Barru dikenal dengan jalan mulus yang sering menelan korban, beberapa waktu lalu mobil yang ditumpangi Pimpinan Pondok Pesantren Darul Dakwah wal Irsyad (DDI) Mangkoso Barru, AGH Prof Dr M Faried Wadjedy MA, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Poros Barru-Parepare, Desa Madello, Barru, Sabtu (12/5).

 

 (syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>