Kamis, 29 Maret 2018 merupakan hari lahirnya Program Studi Kesejahteraan Sosial (Prodi Kessos), setelah Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kemenristekdikti menyerahkan SK kepada Dekan FDK, H. Abd. rasyid Masri di Jakarta.

Dengan penyerahan SK tersebut, berarti Kessos bukan lagi Konsentrasi dari Jurusan PMI/Kessos, akan tetapi masing-masing berdiri sendiri menjadi Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kessos).

Dengan de3mikian terbuka peluang untuk menjadi Kajur dan Sekjur Kessos, dan berharap dalam waktu yang Tidak lama, akan dilantik pejabat yang bertanggungjawab terhadap pengembangan Prodi Kesejahteraan Sosial (Kessos) ke depan.

Selamat kepada Bapak Dekan FDK dan DR. Syamsuddin.AB, MN.Pd yang dengan penuh ketulusan berjuang untuk mendapatkan surat keputusan dari kemenristekdikti, sehingga Kessos bukan dibawah naungan Depag tetapi dibawah koordinasi Kemenristekdikti, salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>