Kementerian Sosial RI, kembali melaksanakan bimbingan pemantapan  (Bimtap) pendamping sosial bantuan pangan nontunai (BPNT) dan bantuan sosial beras sejahtera (Rastra) wilayah III tahun 2018 di Jayapaura-Papua, Selasa (6/3).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan para pendamping dan koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial (Kortes) sebanyak 284 pendamping, berasal dari Kabupaten Marauke, Keimana, Jayapura, Kepulauan Yapen, Puncak Jaya, Biak Numfor dan Paniai.

Selain itu, Kabupaten lainnya yang mengirimkan TKSKnya yaitu, Kabupaten Fak-fak, Jayawijaya, Nabire, Teluk Bintuni, Monokwari, Teluk Wondama dan Kota Sorong.

Menurut Dody dari Kementerian Sosial, kegiatan bimbingan pemantapan pendamping sosial bantuan pangan nontunai (BPNT) dan bantuan sosial beras sejahtera (Rastra) wilayah III di Hotel Horison Jayapura, akan berlangsung tgl 6 s/d 9 Maret 2018.

Untuk materi perdana, mereka mendapatkan materi pencairan suasana belajar bersama tim outbound UIN Makassar yang beranggotakan,

H.Sudarman, H.Syakhruddin, Muhlis Moed dan Akmal Makkasalang dan pembukaan bimtek oleh  Direktur Pemberdayaan Masyarakat Miskin Pesisir, Antar Pulau dan Perbatasan Antar Negara, DR Abdul Hayat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>