Suasana di rumah kediaman keluarga di Jalan Toddopuli X Makassar, ramai dengan para tetamu, malam ini, Sabtu 10 Februari 2018 sekitar pukul 19.00 wita dilaksanakan “Malam Mappacci” atau malam “Korongtigi”

 

 

atas pernikahan Muhammad Mirwan Rauf, S.Sos, M.Sos dengan wanita pilihannya, Andi Utami Ananingsih Musdar, S.Sos yang juga merupakan alumni dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Malam Korontigi berlangsung di rumah kerabat Bapak H. Burhan Rahim di Jalan Toddopuli X Baru Griya Puspita Sari A2/11 Gowa, disana  disambut dengan sukacita oleh orang tua Mirwan, Bapak H. Abd Rauf dan Ibu Hj. Rohani Abdullah.

Pada keesokan harinya, Ahad (11/2) Pukul 08.00 Wita, Mirwan akan diantar pergi menikah dirumah calon isterinya, di Jalan Mangka Dg Bombong yang menggunakan lokasi penjemputan di Warkop Berkah Utama dan pada malam harinya dirayakan dalam suatu pesta perjamuan yang dipusatkan di Gedung Haji Bate No 3 A Sungguminasa Kabupaten Gowa.

 

Disana nanti akan disambut, keluarga dari kedua belah pihak masing-masing, Drs Musdar Ridwan dan Ibu Hj. Mulyati A. Rahman, SP, pemilik toko bangunan  Berkah Utama Manggarupi Kabupaten Gowa, tempat dimana bermarkas kedua orang tua dan calon pengantin wanitia.

Selamat berbahagia “Tami dan Mirwan” semoga kelak, menjadi keluarga sakinah, mawahdah, warahmah, salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>