Walikota Makassar diwakili Asisten Azis Hasan (Mantan Camat Rappocini) membuka dengan resmi, kegiatan “Final  Sombere dan Smart Lorong 2018”.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama harian Fajar Makassar, diikuti lima kecamatan yang masuk dalam zona I yaitu Mariso, Tamalate, Mamajang, Makassar dan Ujungpandang.

Para peserta yang hadir terdiri kalangan ketua ORT-ORW, penasehat walikota, kader  dan tokoh masyarakat dari lima kecamatan, tumpah ruah di lokasi pelaksanaan kegiatan.

Di halaman Parkir Patun Makateks Makassar, Jalan  Dg Tata Raya di Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate

Sembari menanti pelaksanaan kegiatan dalam suasana hujan, namun tidak menyurutkan semangat para undangan hadir di lokasi pelaksanaan kegiatan.

Dikatakan, melalui program Sombere dan Smart Lorong menjadikan lorong semakin nyaman dan aman dilalui oleh warga.

Camat Tamalate, Drs H Hasan Sulaiman dalam kesempatan tersebut mengatakan,  kegiatan final sombere dan smart city kerjasama harian Fajar menjadikan Kota Makassar dua kali tambah baik, tuturnya bersemangat.

Lebih lanjut, Camat Hasan Sulaiman menuturkan, dengan tehnologi informasi yg handal kita ciptakan lorong smart yg nyaman dan aman, menuju Makassar dua kali tambah baik.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana hujan, dengan agenda kegiatan penilaian kue tradisional dari PKK utusan lima kecamatan dan lomba yel-yel antar kecamatan serta doorprize untuk peserta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>