Perjalanan ke Kolaka Timur Provinsi Sulawesi Tenggara yang dimulai Selasa 30 Januari 2018 berakhir 1 Februari 2018, telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan alhamdulillah, Kamis 1/2 mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros Pukul 17.00 wita dengan pesawat Bomber Jet Garuda Indonesia.

Kunjungan ke Kolaka Timur dalam rangka pelaksanaan kegiatan seleksi Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial (Kortes) yang berlangsung di Aula Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang merupakan salah satu daerah pemekaran dari kabupaten induk Kolaka.

Ada tiga orang personil yang mengikuti kegiatan seleksi, dan hasilnya terpilih Imran,SE sebagai Kortes Kolaka Timur setelah Melalui serangkaian ujian, baik tertulis maupun wawancara langsung dengan tim assesor yang terdiri dari Isni Isnaeni, M.Psi dan Derhana Sipahutar dari Kementerian Sosial dan H.Syakhruddin.DN dari praktisi sosial yang direkrut dari Universitas Islam Alauddin Makassar.

Setelah pelaksanaan kegiatan seleksi berlangsung, kami diajak oleh Ibu Surya Hutapea mantan Kabid Bantuan dan Jaminan Sosial Provinsai Sulawesi Tenggara dan saat ini menjabat sebagai Kadis Pendidikan Nasional Kabupaten Kolaka Timur dan juga merupakan sebagai isteri dari Bupati Kolaka Timur.

Perjalanan kembali, tim menempuh jalur darat dari Kolaka Timur ke Kendari bersama pemandu Bapak Rusman menginap semalam di Grand Clarion Hotel Kendari dan menjelang petang menuju Bandara Uluholeo dan selanjutnya melanjutkan perjalanan melalui Garuda dan mendarat dengan selamat Pukul 17.00 Wita di Makassar sementara Ibu Isna dan Derhana melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

H.Syakhruddin. DN HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>