Kecepatan dalam mempublikasikan informasi terutama di blog, diperlukan berbagai sarana yang memadai. Selain Penulisnya rajin dan handal, hosting tempat mempublis harus juga mumpuni, tidak error sehingga memunculkan rasa kesal dan malas.

Malam hari ini, Senin 30 Januari 2018 tim IT memindahkan hosting lama ke “Ardeta Media” sebuah sarana ngeblog dengan janji tidak akan eror lagi, bahkan tiga kali lebih cepat dari hosting lainnya.

Maka mulai malam ini, kami akan berpacu dalam mengisi blog, “Syakhruddin.Com”  agar para pembaca dapat memanfaatkan sebagai sarana informasi yang terpercaya dan akurasi dapat dipertanggungjawabkan.

Ahyan Arif sebagai perintis awal yang membuat Penulis rajin mengisi kolom-kolom yang tersedia, karena ditunjang dengan orang-orang yang memiliki kemampuan mengikuti perkembangan di Bidang perangkat keras. Sehingga kalau ada perkembangan terbaru, maka kami segera pindahkan hosting ke tempat baru yang tidak mengganggu aktifitas dalam proses menulis yang lancar.

Terima kasih atas dukungan semua pihak dan kini kami resmi memindahkan semua naskah lama ke tempat yang baru yang bernama “ARDETA MEDIA di penanggalan 30 Januari  2018” selamat membaca dan mari terus menulis.

Salam hangat,

Syakhruddin HP 081 2424 593

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>