Warga yang bermukim di sekitar Jalan Bonto IV Rt 001 ORW 06 Kelurahan Bontoduri, geger setelah mendengar Ramli (37 thn)  pekerjaan tukang bentor ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di rumah kostnya.

Menurut saksi mata, Safri (25 thn) pekerjaan penjual es kelapa yang menghuni kamar kost di tempat yang sama, curiga dengan situasi kamar kost yang dihuni Ramli, karena seharian tak keluar rumah.

Safri lalu mengintip dari lantai atas  ke kamar korban dan menyaksikan Ramli dalam posisi telungkup  sementara kamar kostnya terkunci rapat.

Polsek Tamalate yang dilapori  tiba di lokasi dibantu warga setempat, lalu membuka paksa kamar kost dan menyaksikan Ramli dalam posisi telungkup.

Sejumlah warga yang berkerumun lalau komentar, ada yang mengatakan, Ramli bunuh diri, ada pula yang berkomentar kalau yang bersangkutan over dosis dan sebagian lainnya mengatakan menderita maag yang akut.

Untuk mencari penyebab kematiannya, korban diangkut ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan identifikasi oleh pihak Dokpol Rumkit Bhayangkara.

Namun warga setempat mengatakan yang bersangkutan bunuh diri, untuk membuktikan proses kematiannya, kami menunggu hasil dari laboratorium forensik, hingga berita ini terpublish kondisi masyarakat di lokasi peristiwa aman dan terkendali di bawah koordinasi Binmas Bripka Mulyadi (syakhruddin HP 081 2424 5938)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>