Alhamdulillah setelah melalui proses 15 kali pertemuan di tambah pelatihan Tagana setiap hari Sabtu petang, mahasiswa semester V tahun 2017/2018 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos),akan mengikuti ujian final pada hari Sabtu (13/1).

Persiapan berupa soal-soal ujian sudah dikirim kepada sekretariat FDK yang diterima melalui email : ullafdk@gmail.com untuk selanjutnya digandakan dan besok pagi akan digunakan dengan baik.

Serangkaian dengan kegiatan pelaksanaan ujian maka pada Hari Minggu 14 Januari 2018, para dosen,staf dan praktisi sosial lingkup FDK, akan melaksanakan kegiatan bakar-bakar ikan bolu di Kawasan Salajangki Bontonompo Gowa.

Sementara itu pada tanggal 31 Januari 2018 akan berangkat ke Jepang rombongan dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi ke Negeri Jepang di Tokyo. Persiapan sudah mantap dan perjalanan kali ini dipimpin langsung Dekan FDK, DR H Abd Rasyid Masri, M.Pd,M.Si,MM.

Selamat mengikuti ujian final dan selanjutnya selamat menikmati liburan dan akan bertemu kembali 1 Maret 2018 demikian halnya dengan para dosen yang akan berangkat ke Negeri Sakura, kita ucapkan selamat jalan dan tak lupa mengucapkan Origato, Salamaki

 

By syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>