Raihanum Mailiki Umar alias Hanum (1 thn)  sekitar pukul 09.00 wita menjadi korban penculikan oleh pelaku yang berpura-pura mengantar kiriman keluarga dari Kabupaten Bone, Selasa (9/1).

Peristiwa yang menggegerkan warga Kota Makassar, terjadi di Jalan Raya Pendidikan Kompleks UNM Blok F2 No. 12  Makassar Sulawesi Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal mengatakan, pelaku melakukan aksinya dengan modus pura-pura bertamu ke rumah korban dan mengaku sebagai keluarga orangtua Hanum dari kampung.

Saat akan menculik Hanum, pelaku menyekap seorang perempuan yang menjadi pengasuh Hanum.

Setelah pelaku berada  dalam rumah,  kedua orang pelaku mendekati Etik lalu memborgol tangan korban dan menutup mulut menggunakan lakban warna hitam. beber Iqbal kepada pers di Makassar, Selasa (9/1/2017).

Kuat dugaan, Anak perempuan pasangan Rahmi dan Fahmi dibawa kabur. Pelakunya adalah dua laki-laki dan seorang perempuan yang menggunakan kendaraan jenis Avanza warna hitam.

Setelah mulut dan tangan korban sudah dalam keadaan tertutup terborgol, pelaku langsung menggendong anak tersebut dan di naikkan keatas kendaraan kemudian pelaku langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara.

Adapun ciri-ciri pelaku yakni, mereka menggunakan kendaraan jenis Avanza warna hitam nopol (tdk di ketahui). Pelaku berjumlah 3 orang, dua orang laki-laki satu orang perempuan.

Saat ini, kasus penculikan bermodus antar barang ini dalam penanganan Polsekta Rappocini Kota Makassar untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>