Mentari pagi di hari Minggu 7 Januari 2018 masih malu-malu muncul kepermukaan. Terlebih pada hari itu, cuaca pagi yang ditimpa hujan rintik-rintik membasahi kota daeng, Kota Makassar yang kini sibuk menanti kehadiran pemimpin baru melalui Pilwalkot.

Sebagai warga kota dan sebagai Ketua ORT di Kawasan ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa-baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar, tentu dalam lubuk hati yang dalam, masih menginginkan kehadiran  tangan dingin Bapak Ramdhan Pomanto atau Bapak Danny Pomanto.

Dalam tahun politik ini, perseteruan memang makin tajam, para penantang tentu saja menginginkan Bapak Danny Pomanto kandas dalam periode kedua dan mencari celah untuk menghabisi pada saat pendaftaran.

Tetapi sebagai warga kota yang sudah merasakan dampak kepemimpinannya, ingin berkata, Lanjutkan dan jangan biarkan Makassar Mundur Lagi.

Renungan hari ini, sekaligus mengingatkanku, bahwa usiaku telah mencapai angka 61 tahun dua hari (05 Januari 1957), hari- hari berikutnya adalah bagaimana menjaga kesehatan dan meningkatkan kedekatan kepada Sang Maha Pencipta.

Sudah bukan lagi waktunya untuk mengejar harta benda dan kekayaan, sekarang saatnya menikmati sisa akhir kehidupan, sehingga dapat berangkat dengan tenang menghadap kepada Sang Pemilik Kekuasaan.

Kita semua sudah ditakdirkan untuk hidup di mayapada sementara waktu dan selanjutnya siap atau tidak siap, kita akan kembali ke kampung halaman dengan membawa amal kebajikan yang telah kita lakukan di dunia ini.

Karena itu, mari kita mensyukuri nikmat yang telah kita raih dan selanjutnya mempersiapkan diri menuju Keharibaan Ilahi Rabbi, wassalam

 

Penulis :

Syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>