Haji Guntur Toppo, SE dan Dra Hj Ratnawati Arief, M.Si melaksanakan acara resepsi perkawinan atas putri pertamanya Riesky Fitriani Guntur,S.ST,MM dengan Abdi Kadir,S.ST .

 

 

 

 

Acara yang sangat semarak berlangsung di Phinisi Ballroom Lt II Clarion Hotel & Convention Center Jalan A.P.Pettarani No. 3 Makassar.

Dra.Hj.Ratnawati Arief,M.Si adalah sahabat saat bertugas pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan. Ketika  Penulis memasuki masa purnabakti yang bersangkutan pindah tugas ke kampung halamannya di Kabupaten Sinjai dengan jabatan sebagai Sekretaris Bappeda Sinjai.

Di lokasi pelaksanan kegiatan, tamu undangan  tumpah ruah, baik dari jajaran Pemprov Sulsel, warga Kota Makassar dan terlebih Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Untuk mencapai mimbar utama dimana pengantin dan kedua orang tuanya berada, harus berjalan antri dan membutuhkan waktu sekitar tiga puluh menit.

Disinilah kami bertemu dengan sahabat Syarifuddin, Kasubag Umum pada Dinsos Prov Sulsel, begitu pula dari jajaran dosen diantaranya, DR Irwanti Said,M.Pd yang menjadi sahabat Ibu Ratnawati Arief pada saat kuliah jurusan Bahasa Inggris di Unhas dan Dr. Baharuddin yang ternyata masih kerabat dengan keluarga H. Guntur Toppo, SE

Turut mengundang dalam pesta akbar masing-masing H.Toppo Rehe (alm) dan Hj. Sappe (almarhumah) keduanya dari pihak Haji Guntur, sementara untuk keluarga besar Ibu Ratna, dihadiri HM Arief Achmad dan Hj.St Marwah.

Pelaksanaan acara resepsi berlangsung lancar dan malam sebelumnya berlangsung acara malam korontoigi (malam pacar), berlangsung di Jalan Sultan Alauddin II No 1 Makassar.

Selamat berbagai kepada kedua pasangan semoga kelak menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.

Penulis : Syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>