Malam ramah tamah dalam rangka wisuda sarjana ke-62 periode desember Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), berlangsung Rabu (27/12) di Swiss Bell Iin Hotel Jalan Boulevard Raya No 55  Panakukang Makassar, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya disusul Mars FDK Bermaartabat.

Ketua pantia pelaksana, Drs HM Kurdi, M.Hi dalam laporannya mengatakan, peserta calon wisudawan dan wisudawati periode desember diikuti 174 orang, hari ini (Kamis 28/12)  mengikuti prosesi wisuda bertempat di auditorium Kampus UIN Jalan Yasin Limpo Samata Gowa.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan pula piagam penghargaan dan bingkisan kepada alumni terbaik tingkat fakultas dan tingkat jurusan dalam lingkungan FDK Bermartabat.

Adapun alumni terbaik tingkat fakultas diraih Nur Apni Oktaviah, S.Ikom (Ilmu Komunikasi) dengan IPK  3,88  ditempat kedua Muhajir Aslam, S.Ikom IPK 3,86 dan pada posisi ketiga diraih Lisa Indarwati, S.Kom (Jurnalistik) dengan IPK  3,85.

Kepala Bagian Tata Usaha, Capi,S.Sos tampil  membacakan nama-nama wisudawan terbaik tingkat jurusan, masing –masing Suprianto, S.Sos dari Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Jusrianti,S.Sos (Jurusan Bimbingan Penyiaran Islam),

Muhammad Arfah S.Sos (Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial), Nurhidayatulah,S.Sos (Jurusan Manajemen Dakwah), Lisa Indrawati, S.Ikom dari Jurnalistik dan Nur Apni Oktaviah, S.Ikom (Jurusan Ilmu Komunikasi).

Dekan FDK, Dr H Abd Rasyid Masri, S.Ag, M.Pd, M.Si, MM didampingi Wadek I, Dr H. Misbahuddin, M.Pd, Dr H Mahmuddin, M.Ag dan Dr H.Nursyamsiah,M.Pd menyerakan piagam penghargaan serta bingkisan kepada masing-masing wisudawan dan wisudawati terbaik.

Tampil memberikan sambutan mewakili wisudawan Muhajir Aslam, S.Ikom dan mewakili orang tua wisudawan dipercayakan kepada  Drs. M. Ma’ruf, sementara untuk pembacaan nama-nama para wisudawan sebanyak 174 dipercayakan kepada Drs H Kamaluddin Tajibu, M.Si

Acara yang berlangsung semarak, selain hiburan dari elekton yang dikoordinasi Dr Irwanti Said, M.Pd juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh Ilham Hamid, S.Ag, M.Pd dan puncak acara ditandai dengan pembacaan doa oleh DR Hj Haniah, Lc, MA dan diakhiri dengan sesi foto bersama

Penulis : Syakhruddin

HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>