Lurah Pa’Baeng-Baeng, Abd Rauf Edje, ST selama dua hari Minggu dan Senin (25 s/d 26/12) berhasil membagikan handphone merk Oppo kepada para Ketua Organisasi Rukun Tetangga (ORT) se-Kel. Pa-Baeng-baeng.

Para ketua ORT yang baru memiliki HP android harus belajar, dengan perangkat yang baru mereka diharapkan mampu melaporkan setiap kegiatan yang ada di lingkungan masing-masing.

Menurut staf kelurahan Pak Umar mengatakan, perangkat yang diterima harus disimpan dosnya, sehingga para pengguna barang milik pemerintah Kota Makassar harus senantiasa menjaganya.

Para Ketua RT yang sudah memiliki perangkat sebelumnya tentunya tidak akan mengalami dalam menggunakan perangkat HP Oppo, namun sebagian lainnya masih harus belajar menggunakan perangkat berbasis android.

Lurah Abd Rauf mengharapkan, agar para Ketua RT se-Kel Pa’Baeng-Baeng untuk melaporkan setiap perkembangan dan kejadian di kawasan masing-masing.

Melalui program smart RT/RW yang dikembangkan pemerintah Kota Makassar disampaikan kepada Dinas Informasi dan Komunikasi sebagaimana terdapat pada link///apps.makassar.go.id

Dengan aplikasi yang digunakan sekarang menjadi pengukuran kinerja para ketua ORT/ORW, tutur Rauf di ruang kerjanya (syakhruddin HP 081 2424 5938)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>