Suasana hujan yang membahasi Kampus Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) tidak menghalangi semangat Dekan dan para dosen untuk berangkat ke rumah orang tua Andi Utami Aningsih Binti Musdar

Dalam rangkaian acara  “ Mappetu ada “ untuk mempersunting Andi Utami Aniningsih Binti Musdar, mantan mahasiswa Bimbingan Penyuluhan  Islam (BPI),  Rabu (20/12).

Irwanti Said, M.Pd yang hadir di acara tersebut, didapuk selaku master caremony (MC) sementara Drs H. Kurdi diberikan kepercayaan untuk membacakan ayat suci Al Quran.

Drs. Maggu (Nenek dari Andi Utami)  yang kebetulan pensiunan dari Kementerian Sosial, ditunjuk selaku wakil dari orang tua, memberikan sambutan selamat datang.

Dari pihak keluarga calon mempelai laki-laki langsung dipercayakan  kepada Dekan FDK, DR H Abd Rasyid Masri, S.Ag, M.Pd,M,Si,MM dengan komitmen bahwa apa yang diminta pihak perempuan siap untuk dipenuhi.

Keberanian ucapan dekan karena sebelumnya sudah ada kesepahaman pihak keluarga dari kedua belah pihak, tuturnya berseloroh.

Bahwa pihak Keluarga Mirwan membawa uang belanja sebesar Rp 80 juta, mahar 10 gram dalam bentuk cincin dan gelang, beras dua karung.

Acara akad nikah akan dilaksanakan tanggal 11 Pebruari 2018 di Jalan Manggarupi Kabupaten Gowa dilanjutkan dengan acara pesta pada malam harinya.

Usai penyerahan uang belanja dengan dipandu oleh MC mengucapkan doa syukur dan puncak acara ditandai dengan santap siang bersama dalam suasana hujan yang rintik-rintik (syakhruddin HP 081 2424 5938)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>