Fajeriansyah (50 thn) staf dari Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Budi Satria Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan yang menghadiri puncak acara Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Rabu (20/12) di Surabaya, meninggal dunia akibat serangan jantung.

Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Bangil Jawa Timur dan saat ini sedang dalam proses otopsi dari tim dokter, untuk selanjutnya diterbangkan ke Banjar Baru Kalimantan Selatan.

Kronologisnya, usai pelaksanaan puncak HKSN, anggota rombongan dari Kalimantan Selatan  beranggotakan 13 orang, mereka melakukan kegiatan liburan ke Malang.

Almarhum meninggalkan seorang seorang  istri dan 4 orang anak. Menurut informasi dari Koordinator Tagana Kalimantan Selatan, Ahmadi mengatakan, anggota rombongan PSBR Bina Satria dipimpin oleh ibu Puji Astuti.

Dalam perjalanan, almahum  sempat makan 2 biji buah apel, sesudah menikmati apel, almarhum merasakan   sesak napas yang hebat  dan tiba-tiba roboh dalam mobil. Melihat kondisinya semakin kritis, almarhum lalu dilarikan  ke Puskesmas Pandaan Jawa Timur.

Atas permintaan keluarga, jenazah almarhum diharapkan hari ini sudah tiba di Banjar Baru dan rekan-rekan Tagana di Jawa Timur diharapkan bantuan dan dukungannya  (syakhruddin HP 081 2424 5938)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>