Faris dari Boyolali bertugas di Telkomsel Makassar, Rabu (20/12) pindah kost ke tempat saya di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar dalam Kawasan ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makssar.

Kehadirannya ke rumah, bertetapan dengan kesulitan mengoperasikan perangkat laptop yang sering digunakan untuk menulis di blog. Karena orang jaringan maka dengan mudah mengutak atik perangkat milikku dan alhamdulillah, perangkat kembali berfungsi sebagaimana biasa.

Dari hasil pantauan juga terbaca kalau pengguna Wifi setiap malam secara gratis tujuh orang, maka disarankan untuk merubah paspor dan dengan perubahan paswor ini maka betapa lancarnya dalam proses pengetikan dan penyelesaian pekerjaan.

Terima kasih ananda Faris dan selamat datang di tempat kost saya, sukses selalu dan selamat menikmati fasilitas yang tersedia (by syakhruddin HP 081 2424 5938)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>