Sudah beberapa hari terakhir, blog syakhruddin tidak terisi, biasanya Penulis selalu mengisi apa saja yang menjadi obyek penulisan.

Malam ini, Selasa (21/11) usai sholat magrib memaksakan diri untuk menulis, sehingga semangat menulis itu tidak terpendam dalam dan mengakibatkan “Kemalasan”.

Hari-hari ini berita nasional masih diwarnai seputar “Setnov” Sang Ketua DPR-RI dan Ketua Golkar tersandung kasus E-KTP yang beritanya menghiasi jagat dunia informasi baik media TV maupun Koran dan Majalah.

Ditengah suasana gamang dalam menulis, tiba-tiba ada yang ketuk pintu rumah dimalam hari, ternyata yang datang adalah DR. Radhiah, Dosen FDK yang anaknya akan menikah.

Undangan malam hari ini diantar langsung Ibu Radhiah dan 2 (dua) mahasiswa BPI (Bimbingan Penyiaran Islam), yang menyodorkan undangan berwarna kuning.

Dr Hj Radhiah AP, M.Si akan menikahkah anak laki-lakinya yang bernama, A.M Chairul Anshar, SE, MM dengan Nur Pratiwi Anwar, S.Pd  yang akan menikah pada hari Minggu 3 Desember 2017 pukul 10.00 wita bertempat di Paria Kabupaten Pinrang.

Sementara untuk acara resepsi, dilaksanakan pada Hari Senin 4 Desember 2017 pukul 19.00 wita di Gedung Baruga Lappo Ase Jalan Pettarani No 56 Makassar.

Sementara itu, Ibunda St Zainab Daeng Tjaya menginap di rumah kediaman Penulis, sehubungan dengan sakitnya adinda Nur Zam Zani alias Tini yang terindikasi sakit paru-paru dan sampai tulisan ini dibuat sudah berada 15 hari di RS Stella Maris Makassar.

Hal lain yang menjadi perhatian adalah memaksakan diri untuk terus menulis karena dengan menulis akan mengurangi rasa bosan dan meningkatkan syaraf otak untuk terus berfikir sehingga dengan “Menulis mencegah pikun” (by syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>