Bupati Luwu Timur  diwakili Kepala Dinas Sosial   Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A)  membuka Pelatihan Taruna Siaga Bencana (Tagana) angkatan ke-3   bertempat di Hotel Sikumbang Tomoni Kab Luwu Timur, Sabtu (11/11).

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara pembukaan pelatihan turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, para camat  dan para pejabat di lingkungan Dinas Sosial dan P3A Kab Luwu Timur.

 

Pelatihan yang digagas Dinas Sosial  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab Lutim diikuti  30 peserta berlangsung tgl  11 sd 15 Nov 2017.

 

Kadis Sosial dan P3A Kab Lutim Drs Sukarti dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan Pelatihan Tagana angkatan III yang memanfaatkan dana dari APBD Lutim tahun anggaran 2017 dan hingga saat ini tercatat 63 orang.

 

Untuk kelancaraan pelaksanaan kegiatan pelatihan Tagana pihak Dinas Sosial dan P3A Lutim mendatangkan instruktur Tagana masing-masing ;

 

Drs  H Syakhruddin.DN,M.Si, Mochlis.Moed, S.Km, Ahyan Arief dan Subhan Nanang, bersama sama  dengan rekan-rekan instruktur Tagana dari Luwu Timur sebagai pelaksana kegiatan.

 

Kepala Bidang Banjamsos, Catur DS didampingi Kasi Bencana Sosial dan Perlindungan Anak Drs. Ranu mengatakan hingga saat ini masalah longsor menjadi langganan di daerahnya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>