Menjelang peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 348 tgl 18 Oktober 2017, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dirundung kepedihan.

Salah seorang personil Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  meninggal dunia. Beliau adalah Hj. Nursyamsi (Kepala Bagian Pengembangan Profesi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan meninggal dunia pada hari Selasa 17 Oktober 2017.

Almarhumah meninggal dunia disinyalir akibat serangan jantung, sehari sebelumnya masih sempat memeriahkan suasana senam meumere menyongsong HUT Sulsel ke- 348 di gubernuran Makassar, sesudah itu menuju rumah keluarganya yang sedang aqiqah dan ikut ikut menikmati masakan kambing.

Menurut informasi dari Humas Dinsos Sulsel, Nadiyah Manaf almarhumah kelahiran 1968 dan rumah duka di Jalan Kumala Permai Makassar.

Jenazah almarhumah dilepas langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di rumah duka dan selanjutnya menuju ke tempat pemakaman terakhir di di Pekuburan Dadi Makassar, innalillahi wa inna ilahi rajiun (syakhruddin).

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>