Kamis Malam (12/10) menyempatkan diri bertandang ke rumah Ahyan Arif di Kawasan Perumahan Cita Sabda Alam di Kabupaten Gowa.

 

 

 

 

 

 

 

Kunjungan kali ini, semata-mata untuk silaturahmi, sekaligus menjenguk Mama Ahyan yang pernah di rawat di RS. Kallongtala Kabupaten Gowa.

 

Ternyata keluar dari rumah sakit bukan karena sembuh total, tapi masih membutuhkan perawatan lanjutan di rumah.

Mengingat kondisi tubuh dari akibat tulang belakang terjepit dan pengapuran di kedua belah kaki mengakibatkan harus terus terbaring di tempat tidur.

Namun ada suatu hal yang membahagiakan, karena kedatangan kami sempat menghibur dan terkekeh, semoga cepat sembuh Mama Ahyan. Selain itu, beliau juga telah memberi tanaman untuk mereka yang kesulitan buang air besar.

Beliau sendiri mengalami sehingga Penulis sangat yakin. Menurut penuturan  Afdal Arif, ibunya sdh sepuluh hari tidak buang air besar. Berbagai upaya dilakukan, mulai dari obat di makan maupun yang disuntikkan untuk mengeluarkan kotoran dalam tubuhnya juga tidak berhasil.

 

Berkat pengalaman dari suaminya ketika bermukim di Kampung Soni Sulawesi Tengah, meminum tumbuhan berupa perumputan yang banyak tumbuh di belakang rumahnya.

Alhamdulillah, ternyata tumbuhan yang banyak tersebar di belakang rumah, lalu dibuat sebagai sayuran, dan hanya dalam tempuh sekejap, semua kotoran yang ada dalam perutnya terkuras habis keluar.

Pengalaman di Soni Sulawesi Tengah memberi pengalaman berharga dan langsung diterapkan kepada Mamanya Ahyan, akhirnya semua kotoran dalam tubuhnya bersih dan kini kembali normal seperti sedia kala.

Bahkan untuk kepentingan pengobatan lanjutan, kami diberikan bibitnya untuk ditanam di rumah kediamanku di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar untuk kepentingan warga yang membutuhkan.

Terima kasih Mama Ahyan dan doa kami semoga bisa sembuh seperti sediakala, Wassalam (syakhruddin HP 081 2424 5938)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>