Latihan Tagana dengan Kostum Baru

syakhruddin
Read Time45 Second

Sabtu 07 Oktober 2017, Semester V Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos) membuat sejarah baru, dengan berlatih Tagana menggunakan kostum baru berupa pakaian TAGANA berwarna hitam berlogo Tagana di dada.

 

 

 

 

 

Baju yang dipesan melalui salah satu konveksi di Makassar, akhirnya dapat digunakan untuk anak-anak Mahasiswa Semester V Jususan PMI/Kessos, sekalipun dengan jalan merogoh kantong sendiri.

Tentu saja mereka yang menggunakan busan baru, selain serius berlatih karena didukung dengan Para instruktur yang handal, juga karena dukungan dari Dekan dan para Wadek serta pihak Jurusan PMI/Kessos yang senantiasa memberikan support untuk tetap semangat dalam latihan.

Selain berlatih juga dikenalkan materi pelatihan tentang anak, sehingga “Tepuk Hak Anak” yang merupakan salah satu bentuk dari implementasi kerjasama antara pihak Jurusan PMI Kessos dengan Unicef, dengan demikian para peserta latih dapat memahami tentang hak-hak anak terutama dalam penanggulangan bencana (syakhruddin HP 081 2424 5938)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anci Laricci berpulang kerahmatullah

Maestro lagu Daerah Bapak Anci Laricci Daeng Labbang (65 thn) berpulang kerahmatullah, Minggu (18/10) dan jenazahnya disemayamkan di rumah duka, Jalan Hertasning Barat IV No. 25 B dekat PLN di Makassar.         Jenazah almarhum akan dimakamkan di Moncobalang, Senin (9/10) ba’da sholat dhuhur.   Almarhum selain sebagai penyanyi, juga pencipta lagu Bugis-Makassar. Hasil karyanya memberi efek bagi […]