Adalah Bang Naga dan Iccank, keduanya dedongket elektronik yang sudah cukup lama malang melintang di dunia perbaikan dan penyempurnaan alat-alat elektronika termasuk penyempurnaan LCD.

Mengingat LCD yang sering saya gunakan masih memakai kabel dan alat penghubung lainnya sehingga terkesan rempong dalam pengoperasiannya, akhirnya diusulkan oleh Iccank agar merombak LCD menjadi nirkabel dengan memanfaatkan mobile wifi merk bolt.

Setelah dirakit ulang oleh kedua manusia elektronik ini, akhirnya LCD tampa kabel dapat dioperasikan dengan baik.

Tentunya ini merupakan kejutan perdana di Kampus Bermartabat dan akan terus ditingkatkan dimasa mendatang seiring dengan kemajuan dan perkembangan teknologi.

Hanya saja untuk merombak LCD menjadi NIRKABEL perlu akses point dan perangkaat pendukung lainnya, dengan harga peralatan seluruhnya Rp 1.200.000 (satu juta dua ratus) dan biaya pekerjaan Rp 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) dengan demikian total anggaran yang digunakan untuk sebuah perbaikan dan perubahan Rp 1.5 juta.

Memang untuk mencapai perubahan dan penyempurnaan peralatan dibutuhkan biaya, dan pekerja yang ahli dibidangnya, maka dengan dukungan Bang Naga dan Iccank akhirnya perangkat bisa digunakan dengan baik ke depan untuk menghasilkan lembaran sudirman, semangat pagiiiiii (by syakhruddin HP 081 2424 5938) .

 

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>