Berbekal semangat dan rasa penasaran untuk mengetahui tentang ke-Tagana-an, mahasiswa semester V Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos) melaksanakan latihan rutin setiap Sabtu petang, di Kampus II Universitas Islam Negeri Alauddin Samata Kabupaten Gowa

Komandan Tagana Sulsel, H.Syakhruddin DN selain Dosen juga sekaligus Perintis Tagana Indonesia, menjadi instruktur di bantu Muhlis Moed, dan rekan-rekan lainnya untuk melaksanakan kegiatan pelatihan bagi 90 orang peserta utusan dari tiga kelas Jurusan PMI/Kessos.

Baju kaos warna hitam berlogo TAGANA¬† dengan tulisan pada bagian belakang, ” Tagana Kompi UIN” dipesan melalui salah satu konveksi di Makassar dengan harga yang relatif murah, dan dibeli dengan memakai uang kantong masing-masing.

Baju kaos Tagana berwarna hitam ini akan digunakan perdana pada hari Sabtu 7 Oktober 2017 dan akan menjadi kebanggan bagi para anggota Tagana Kompi UIN Makassar.

Selamat berlatih dan semoga menjadi Kompi Tagana yang patut diandalkan (Syakhruddin.dn/ HP 081 2424 5938)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>