Cafe Bang Naga, salah satu destinasi warkop yang cukup refresentatif  di Kawasan Toddopuli Raya Makassar. Disini merupakan ruang nongki untuk segala umur.

Rabu siang (04/10) kembali mampir di Cafe Bang Naga setelah pulang dari Karebosi Link membeli perlengkapan HP dan kabel power point.

Ternyata tiba di Cafe Bang Naga, sudah ada Hamdy Malkan, anak mantu yang menjadikan cafe ini untuk istirahat dan tempat diskusi dengan rekan-rekannya sesama penikmat kopi.

Untuk lebih meningkatkan layanan pelanggan cafe ini akan ditambah assesoris dengan nama baru ” Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Tagana Sulawesi Selatan.

Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada para anggota Tagana Sulawesi Selatan untuk dapat melakukan kegiatan rapat-rapat di tempat ini sekaligus menikmati racikan Kopi Bang Naga bernuansa Tagana.

Selain itu, untuk Tagana Kompi UIN, caafe bang Naga dijadikan sarana untuk tempat pembuatan desain grafis secara grafis akan tetapi minum kopinya harus bayar dong.

Jadi kursusnya gratis, ngopinya yang dibayar, ungkap Iccank yang ditunjuk jadi koordinator layanan.

Selain itu, juga dapat menikmati suguhan “Karaoke Gratis” yang dihubungkan dengan bloototh ke jaringan televisi besar yang tersedia di sudut ruangan.

Intinya, di Cafe Bang Naga tempat kita nongki-nongki yang paling menjanjikan kenyamanan, salamaki.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>