Salah seorang mahasiswa Penulis bernama Wahyu Alwi. Ia begitu terkagum melihat syakhruddin blog yang selalu hadir dalam setiap tulisan. Ini menunjukkan bahwa ada dinamisasi dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis dalam diskusi lepas, selalu mengatakan kepada Wahyu Alwi, “Menulis ….menulislah dan tetap menulis.

Tentu saja kemampuan menulis harus di asa sejak dini. Sehingga menjelang usia senja seperti penulis, semangat itu tetap menyala dan terus menulis hingga akhir hayat.

Pada kesempatan berikutnya, Penulis memperlihatkan hasil-hasil tulisan dimasa lalu dan Wahyu masing terus terkagum-kagum. ” Oh ya, jadi sudah cukup lama menulis ya Pak ?” katanya dalam nada bertanya.

Ruang bincang lepas ini berlangsung di Cafe “Bang Naga” dan semua dilakukan dengan penuh canda tawa sembari menyeruput kopi “Bang Naga”.

Usai bincang lepas, akhir sepakat untuk menuju “Diva Karaoke” disini masing-masing menyanyikan lagu pilihannya, pendek kata nikmati hidup yang sementara ini dan jangan pernah mau meraih semuanya.

Sebagai orang bijak selalu bertutur, HARTA yang dimakan akan jadi kotoran, HARTA yang di simpan akan jadi rebutan, dan HARTA yang disedekah kelak akan jadi PENOLONG.

Nah, mari kita tetap menulis dan menjadikan sedekah untuk para pembaca, semoga kelak akan menjadi sebuah memori yang indah yang terbuang sayang terbaca ulang, salamaki !!! (syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>