Dua orang berbadan tegap, singgah di depan tempat penjualan ayam goreng kripsy, milik pengusaha Karyono  di Jalan Andi Tonro Raya Makassar, Selasa malam (4/10) sekitar Pukul 23.00 Wita.

Kehadiran lelaki paruh baya, disangka akan membeli ayam goreng, tapi nyatanya langsung menyambar HP yang sedang digunakan oleh adik perempuan yang menemani kakaknya berjualan  di malam hari.

Kontan saja suasana yang mulai sepi menjadi panik, kakaknya yang sedang mempersiapkan untuk menutup jualannya,  langsung meloncat dan memburu sang penjembret yang akan naik sepeda motor di depan rumah Sutrisno Dg Lau.

Akan tetapi, di  saat akan meraih lengannya, sang pelaku berbalik arah dan menghunuskan badiknya kepada kakak korban.

Akhirnya sang kakak pasrah dan membiarkan pelaku dan tancap gas dan membawa lari  HP adiknya dalam kondisi lalu lintas malam yang mulai sepi.

Peristiwa kejadian penjambretan ini berlangsung   di depan rumah Bapak Haji Yade Rate termasuk dalam  Kawasan ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar (syakhruddin).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>