Jumat pertama di tahun baru 1439 H

syakhruddin
Read Time36Seconds

Jumat pertama di tahun baru Islam, 1 Muharram 1439 H  bertepatan dengan penanggalan hijriah, Jumat 22 September 2017.

Suasana tahun baru Islam tentunya tidak sama dengan penggantian tahun masehi, hal ini disebabkan kalau penggantian tahunbaru Islam lebih banyak bersyukur dan berdzikir di surau, mesjid atau di rumah masing-masing.

Hari ini merencanakan untuk sholat Jumat di Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, selanjutnya mengurus surat-surat yang berkaitan dengan bantuan/ sumbangan Gubernur Sulsel kepada Mesjdi Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar.

 

Menjelang petang, menuju ke Cafe Bang Naga yang terletak di Jalan Toddopuli Raya dans selanjutnya disepakati untuk menjadikan sebagai “Cafe Tagana Sulawesi Selatan” dan kita doakan semoga upaya yang dikelola Bang naga ini dapat berkembang sesuai dengan kemajuan dan perkembangan warga kota dan anggota Tagana Sulsel (syakhruddin.dn)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sidrap Sukses jadi Penyelenggara KSB

Penunjukan dan kepercayaan pihak Provinsi Sulawesi Selatan yang menunjuk Kabupaten Sidrap CQ.  Dinas Sosial, Kependudukan dan Catatan Sipil sebagai tuan rumah penyelenggara KSB ternyata tidak sia-sia.   Sebagai tuan rumah Pencanangan Kampung Siaga Bencana (KSB) yang diikuti 8 kab/kota serta utusan dua perguruan tinggi, masing-masing Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) dan Universitas […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini