Wisata Kebun Bersama Tifa dan Fatan

Kamis 21 September 2017 merupakan hari libur nasional, tepatnya sebagai “Peringatan Hari Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 H.

 

 

 

 

Kesempatan libur dimanfaatkan untuk rekreasi bersama anak-anak kost, yaitu Mama Tifa dan Fatan menuju lokasi “Wisata Kebun Jalan Poros Malino Km 20 Desa Bontomanai Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa”.

 

Tiba Pukul 11.45 Wita langsung membeli tiket dengan harga tanda masuk Rp 25.000,- per orang, dan selanjutnya menempati “Kazebo” yang letaknya sangat strategis karena arahnya menuju ke lokasi kolam renang.

 

Setelah menempati gazebo, langsung buka bekal dan melahap habis nasi  pecal yang dibawa dari rumah, dilanjutkan dengan menikmati rujak yang dibeli dari halaman Kantor Telkom Pettarani.

Di saat kondisi perut sudah kenyang, Tifa dan Fatan bersama Tri menuju kolam baby, dan menikmati kolam renang dengan penuh keriangan.

 

Setelah berganti busana, Tifa dan Fatan selanjutnya ke ruang permainan. Disini harus beli koin dulu dengan harga Rp 1000,- per koin. Fatan dan Tifa memanfaatkan semua fasilitas yang ada bahkan Fatan berani naik keledai seorang diri bahkan penuh percaya diri.

 

Menjelang Pukul 15.00 Wita bergegas pulang dan langsung menuju ke Warkoop 36 milik Suaib Daeng Naba dan menikmati kopi hitam dan ubi goreng, sementara yang lain memesan jus serta ubi goreng yang empuk (by syakhruddin.dn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *