Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kompi UIN Makassar dengan kekuatan 15 orang, Sabtu (16/9) menuju ke lokasi Bhakti Sosial Tagana di Kelurahan Wete’E Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap.

 

 

 

 

 

 

 

 

Muhammad Yunus selaku Ketua Koordinator pada kegiatan ini, dipasangkan topi TAGANA oleh Ketua Jurusan PMI Kessos, Dra St. Aisyah. BM, M.Sos.I sekaligus mengucapkan selamat jalan kepada Tagana Kompi UIN, semoga sukses selalu dalam melaksanakan kegiatan di lokasi KSB.

Sebanyak 15 orang Tagana Kompi UIN yang rata-rata anggotanya sudah menduduki Semester VII yang sebentar lagi akan melakukan kegiatan KKN.

Sementara itu, Kajur PMI Kessos menyatakan membuka dengan resmi Pelatihan TAGANA bagi Semester V yang diikuti tiga kelas dengan kekuatan pasukan sebanyak 90 orang dan beberapa diantaranya ikut serta calon Tagana dari Semester III (tiga).

Dua orang instruktur muda yang memberikan materi Dasar-0Dasar ke-Tagana-an masing-masing Nuryadi Kadir,S.Sos,MA dan Muhammad Syahrur, S,Sos,M.Si memberikan materi pada pelatihan Tagana bertempat di halaman depan Fakultas Dakwah dan Komuniukasi di Kampus II Samata Makassar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>