Muhammad Syuaib Daeng Naba bersama Rosita Daeng Sanga, membuat terobosan baru dengan membuka sebuah kedai coffe terletak di Jalan Mesjid Raya No 36 Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Peresmian dan sajian kopi perdana dimulai dari mitra kerja Daeng Naba yaitu Bapak Hendry Wijaya (Baba Cuang) pada hari Kamis (14/9) Pukul 10.00 wita.Bangunan dengan ukuran 5×11 meter, yang letaknya persis di depan Mesjid An Nur Kelurahan Tombolo Kec. Somba Opu.

Suaib Daeng Naba yang mengelola cafee ini mengatakan, kedai ini juga merupakan wadah berhimpun bagi kaum muda di Kabupaten Gowa.

Sebuah grup motor NMAX yang anggotanya rata-rata pemilik motor NMAX sempat hadir para acara peresmian di Hari Kamis pagi.

Untuk mempercantik sarana penjualan kopinya, Daeng Naba dan Daeng Sanga   memesan kursi langsung ke Jepara dengan anggaran untuk kursi saja menghabiskan biaya sekitar Rp 100 juta.

Fasilitas lainnya dengan nuansa “Kopi Dottoro” dan akan menjajal lebih lanjut tentang kebutuhan anak muda dan orang tua di kawasan perkantoran di Pemkab Gowa di Sungguminasa.

Menu andalan yang khas dengan aroma dottoro, juga  dilengkapi fasilitas wifi dank e depan akan ditambah dengan live musik dan televise besar. Tutur Hj. Sanga.

Kedai dengan konsep warkop bergengsi, dapat digunakan untuk acara arisan keluarga, meeting dan  tempat diskusi yang sangat refresentatif.

Pada acara peresmian, personil Max Raiders merupakan gabungan pemilik motor NMAX se-Indonesia yang berkedudukan di Gowa dan anggotanya tersebar luas di berbagai kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, ucap Suaib Dg Naba di dampingi isteri Rosita Dg Sanga.

Adapun peralatan yang digunakan merupakan “standar kopi dottoro”, demikian halnya dengan gelas gelas yang digunakan cukup representative dan bergengsi, selain itu harganya terjangkau untuk kaum muda dan para orang tua yang senang ngopi bareng (syakhruddin.dn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>