Pengurus bersama jamaah Mesjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru, Jalan St Alauddin No 12 Makassar, melaksanakan kegiatan, santap malam bersama antara pengurus dan jamaah, atas suksesnya pelaksanaan “Acara penyembelihan terhadap 18 ekor sapi qurban dan 8 ekor kambing, yang telah disembelih pada hari Jumat (1/9).

Ketua panitia pelaksana, DR. Irsyad Suhaeb mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara para jamaah dengan pengurus, sehingga apa yang telah kita laksanakan dapat bernilai ibadah disisi Allah Swt.

Kegiatan santap malam ini, dikoordinir langsung Drs H Andi Rivai Abdullah, salah seorang jamaah tetap yang juga sering menjadi naib Imam Mesjid Besar Al-Abrar.

Sementara itu, DR Kusno Kamil yang dipercayakan untuk pembangunan kubah utama juga melaporkan, kalau pelaksanaan pembangunan sudah mencapai 75 persen dan berharap akhir tahun ini, pembangunan kubah utama Mesjid Besar Al-Abrar diharapkan dapat tuntas yang akan menghabiskan anggaran sekitar 480 juta rupiah.

Pengurus Mesjid Besar Al-Abrar, H.Hilal Kadir,SE didampingi sekretaris Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si mengatakan, dengan kerjasama dan pembagian tugas yang jelas, sehingga masing-masing anggota panitia merasa bertanggungjawab dalam pelaksanaan kegiatan penyembelihan sapi qurban tahun ini, kalaupun disana-sini ada kekurangan, saya pikir itu hal yang manusia, tutur Hilal.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>