Sebanyak 32 orang dosen di lingkungan Universitas Islam Negeri Makassar mengikuti workshop selama empat hari, tgl 28 s/d 31 Agustus 2017.

 

 

 

Kegiatan ini merupakan kerjasama Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA-UINAM dengan UNICEF) untuk memberi dukungan dan pengembangan kapasitas bagi para dosen program Studi Kesejahteraan Sosial tentang perlindungan dan kesejahteraan anak.

 

Pelaksanaan kegiatan berlangsung pada dua lokasi yaitu tgl 28 s/d 29 Agustus 2017 berlangsung di Training UIN Makassar  dan dua hari berikutnya tgl 30 s/d 31 Agustus 2017 dipusatkan di  Pave Hotel Makassar.

 

Para dosen yang berasal  dari berbagai fakultas lingkup UIN Alauddin Makassar membahas modul tentang “Pedoman Pelatihan Untuk Pekerja Kesejahteraan Anak”  yang merupakan panduan bagi fasilitator.

 

Melalui workshop ini diharapkan kelak para dosen dapat menerapkan bahan ajar tentang anak dalam proses belajar mengajar di kampus (syakhruddin.dn HP 081  2424 5938)

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>