Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, DR H Rasyid Masri, M.Pd,M.Si,MM memberikan penghargaan terhadap dosen dan pegawai yang telah bekerja dengan baik, tekun dan berdedikasi tinggi.

 

 

 

 

 

Dekan dalam surat keputusan No. 1876 tahun 2017 menetapkan Dr. Syamsuddin. AB, M.Pd Sekretaris Jurusan Pengembangan Masyaraat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos) yang akrab disapa Doktor Ian, terpilih sebagai pimpinan yang kreatif.

Selanjutnya Drs H Muhammad Kurdi, M.Hi dosen dan sekaligus imam tetap pada Mesjid Nur Rasyid Kampus II UIN, ditetapkan sebagai dosen teladan bermartabat tahun 2017.

Muniar, SH,  sebagai pegawai teladan bermartabat dan Drs. H Syakhruddin.DN,M.Si Komandan Tagana Kompi UIN, ditetapkan sebagai dosen luar biasa yang berdedikasi tinggi.

Keempat personil teladan ini, selain memperoleh piagam penghargaan juga memperoleh dana tunai dari Pak Dekan sebagai ucapan terima kasih.

Acara penyerahan penghargaan dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan edukasi tahun 2017/2018 bertempat di ruang lecture theater Lantai I Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Senin (28/8)  dihadiri para dosen dan pegawai lingkup FDK.

Dekan pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas segala dedikasi yang telah ditunjukkan.

Tahun depan kita akan kembangkan lagi dengan berbagai nomanasi yang menanti. Karena itu, mari kita terus berkompetisi mengembangkan fakultas dengan semboyan, FDK Bermatabat terus berinovasi unggul dalam karya dan eksis dalam tantangan.

Sementara itu, sebelum acara inti berlangsung, sekelompok dosen yang dimotori DR Irwanti Said, M.Pd dan para ketua-ketua jurusan, datang membawa baki berisi kue “putu cangkiri” sembari menyanyikan lagu “happy birthday” dan diikuti segenap peserta rapat.

Ternyata pada tgl 27 Agustus 2017 (kemarin) Pak Dekan berulang tahun ke-48.

Kegiatan yang sifatnya kejutan ini mendapat perhatian dari peserta rapat dan pertemuan kembali dilanjutkan setelah mendapat ucapan selamat dari para dosen dan pegawai dilingkungan FDK.

Yang paling  istimewa, saat mendapat ciuman mesra dari dari sang isteri, sembari mengucapkan,  “Selamat ulang tahun sayang”, katanya setengah berbisik. (syakhruddin.dn)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>