Kepala Kepolisian sektor Tamalate (Kapolsek) diwakili Kanit Binmas, IPTU Haji Mansur mengadakan pertemuan dengan para tokoh dan ketua ORW/ORT se-Kelurahan Pa-Baeng-Baeng, Sabtu (19/8) bertempat di Kantor Lurah Pa’Baeng-Baeng Jalan Andi Tonro II Makassar.

 

 

 

Haji Mansur yang pernah mengikuti tentang pembinaan Binmas bersama 16 perwira dari Mabes Polri di Jepang menuturkan, bahwa di Jepang penanganan masalah Binmas di tangani polisi masyarakat, disana tak ada polisi tingkat kecamatan seperti di Indonesia, katanya.

Pertemuan dimaksudkan untuk Pemantapan dalam rangka pemilihan Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Pa’Baeng-Baeng.

Binmas Pa’Baeng-Baeng Brigpol Fitra telah menyampaikan undangan kepada para tokoh dan ketua ORW dan ORT se-Kelurahan Pa’Baeng-Baeng yang pada prinsipnya siap mendukung program kepolisian sebagai mitra masyarakat.

Pertemuan yang berlangsung lancar di Kantor Kelurahan Pa’Baeng-Baeng dihadiri para Ketua ORW/ORT, Tokoh masyarakat dan unsur pemuda, dan para akhirnya ditetapkan Drs Bakri Lipung sebagai Ketua Kemitraan Polisi dan Masyarakat.

Lurah Pa’Baeng-Baeng Abd Rauf Edje pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas partisipasi para tokoh masyarakat dan para ketua ORW/ORT yang telah memberikan partisipasinya sehingga Kelurahan Pa’Baeng-Baeng hingga saat ini masih berada dalam Kondisi aman, tuturnya (syakhruddin HP 081 2424 5938)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>