DR Tristiana Amelia yang merupakan putri pertama dari almarhum DR. Amirudin (mantan Rektor Unhas) sebagai perwakilan UNICEF di Makassar, menjalin kerjasama dengan Fakultas Dakwah dan Komunikasi khususnya pada Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial, Selasa (15/8) bertempat di ruang Senat FDK Kampus II Samata – Gowa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pertemuan awal dengan orang-orang kunci untuk persiapan integrasi perlindungan dan kesejahteraan anak ke dalam kurikulum, difasilitasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) kerjasama Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) – Unicef  yang dipimpin Dra Hj Hartini Tahir, M.HI.

 

Ketua PJOK UIN Alauddin, DR Rosmini Amin, M.Th.I sebagai moderator pada pertemuan yang dihadiri Prof Dr Hj Aisyah Kara, MA, Ph,d,  Prof. Saleh Tajuddin, MA, Ph.D (LP2M), Dekan FDK, DR H Abd Rasyid, S.Ag,M.Pd,MM,M.Si Ibu Desy (Unicef) bersama dua orang staf.

 

Pertemuan awal ini dimaksudkan untuk persiapan integrasi perlindungan dan kesejahteraan anak ke dalam kurikulum yang merupakan program kemitraan antara Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) UIN Alauddin dengan UNICEF.

 

Dengan topik bahasan “Initial Meeting With Key Persons to Integrate Child Protection Child Welfare “  hadir pada kesempatan tersebut. Selain Dekan FDK,  Wakil Dekan I, Dr H. Misbahuddin, Ketua dan Sekretaris Jurusan PMI Kessos, para dosen kessos  dan praktisi sosial.

 

Untuk kelanjutan pertemuan akan dilakukan pertemuan pada tanggal 21 s/d 22 Agustus 2017 dan pertemuan lanjutan tanggal 30 s/d 31 Agustus 2017 bertempat di salah satu hotel di Kota Makassar.

Penulis Syakhruddin,DN HP. 081 2424 5938

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>