Gapura merah putih yang disponsori cet  “Nippon Paint” memilih pintu gerbang yang terletak di Jalan Andi Tonro I masuk dalam kawasan ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar 90223.

 

 

 

Barangkali sudah menjadi ketentuan ilahi, bersamaan dengan program “Gerbang Merah Putih Nippon Paint” Jalan Andi Tonro I mendapat perbaikan jalan berupa pemasangan “Pavingblock”

Saat proses pengerjaan jalan selesai di hari Minggu (6/8) maka proses pengecetan dilakukan oleh warga ditunjang tukang cet bernama “Daeng Siala” dan warga setempat yang saling bahu membahu bahkan ada yang menawarkan diri untuk membuatkan “Taman Lombok” dan semua ide ditampung Ketua ORT 002 yang dinakhodai H.Syakhruddin Dg Lurang.

Setelah proses pekerjaan selesai, pada hari Rabu (9/8) foto kegiatan dikirim kepada Tim Seleksi Gerbang Merah Putih di Surabaya melalui perantaraan Pak Rusdi dari dealer Nippon Paint yang bertempat tinggal di Mannuruki Makassar.

Selanjutnya hasil akhir dari pengerjaan jalan, maka jalur ini semakin cantik dipandang mata, sampah tak ada yang berserakan karena setiap subuh langsung disapu dan diangkut oleh tim kebersihan yang tergabung dalam KPK (Komunitas Pelaku Kebersihan).

 

Bagi warga diharapkan dapat membenahi terus halaman rumah masing-masing dan terus menjaga kebersihan, ke depan akan dikembangkan menjadi Lorong Garden (Longgar)  sehingga para penghuni lorong dapat menikmati suasana lorong yang asri dan menarik bagi pemakai jalan.

Seperti di ketahui untuk tingkat Kecamatan Tamalate, Pintu Gerbang Jalan Andi Tonro I pernah meraih juara III, Juara II dan tahun lalu juara I, kali ini mencoba berlomba untuk tingkat nasional dengan sponsor utama “ Nippon Paint” cet terbaik yang dapat digunakan para konsumen dari Sabang sampai Marauke (Syakhruddin HP 081 2424 5938)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>